Mio J Teen 2013 Hadirkan Tampilan dan Fitur Baru

Mio J Teen 2013 Hadirkan Tampilan dan Fitur Baru

Mio J Teen 2013 Hadirkan Tampilan dan Fitur Baru - Bagian dari keluarga besar Mio J ini kini semakin eye catching dengan striping baru dan punya warna baru. Desain grafisnya cheerful dan sporty modern yang menampilkan aura jiwa enerjik anak muda. Fun membuat hidup lebih bergairah disegarkan semangat muda adalah enerji yang dialirkan Mio J Teen. Itu juga menjadi karakter Mio J Teen yang ditampilkan lewat desainnya.

Spirit Mio J Teen teranyar ini pun muncul dari fitur-fitur barunya. Speedometer-nya terlihat semakin indah dan sporty dengan desain keren modern dan dinamis. Salah satu fitur penting ini dibuat lebih bergaya pada motor-motor baru Yamaha. Mio J Teen kini dilengkapi Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

Head lamp Mio J Teen yang sporty dan dinamis semakin terang dan desain lampu seinnya berbentuk oval menyipit tajam. Lampu belakangnya tampil lebih modern futuristik sporty dan lebih terang. Casting Wheel yang sporty tampil semakin keren dan gaul dengan warna putih yang trendy dan desain pelek yang menarik. Shock breaker-nya berwarna putih dan bagasinya luas sehingga dapat menyimpan tas jas hujan dan peralatan lainnya.
Mio J Teen 2013 Hadirkan Tampilan dan Fitur Baru semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment