Cara Mengobati Maag

Cara Mengobati Maag

Cara Mengobati Maag - Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit mulas dan perih pada perut.

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur terdapat mikroorganisme yang merugikan mengonsumsi obat-obatan tertentuatau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Maag bisa disembuhkan tetapi tidak bisa sembuh total maag adalah penyakit yang dapat kambuh apabila si penderita tidak makan teratur terlalu banyak makan atau sebab lain. Biasanya untuk meredakan atau menyembuhkannya penderita harus mengkonsumsi obat jika diperlukan. Tetapi maag dapat di cegah yaitu dengan cara makan teratur makan secukupnya cuci tangan sebelum makan dan jangan jajan sembarangan.

Silahkan baca selengkapnya dengan membuka link dibawah ini
Cara Mengobati Maag

0 comments:

Post a Comment